feature image trend jeanswear di tahun ini

Trend Jeanswear Tahun Ini

shafira.com

Mari kita lihat trend denim tahun ini. Denim atau jeanswear adalah hal yang sangat pribadi , baik yang sesuai dengan karakter dan selera Anda ataukah tidak. Kebanyakan orang tidak bisa membeli denim atau jeanswear melalui online, karena yang dibutuhkan adalah merasa nyaman untuk dipakai. Karena itulah Denim atau jeanswear menjadi bagian dari outfit yang basic dan harus dimiliki.

Seiring perkembangan trend model denim atau jeanswear, ada beberapa model denim yang sedang trend di 2015 :

Boyfriend Jeans

feature image trend feature image trend

Didalam dunia fashion, terutama untuk ready to wear, outfit dengan tema “Boyfriend” sebenarnya mengambil inspirasi dari setiap gaya pakaian wanita yang dimodifikasi dari gaya pakaian pria, seperti denim, blazer, jacket.

Style boyfriend ini pun diperluas oleh brand ternama seperti H&M,Gap,FOREVER 21 yang mulai menciptakan trend boyfriend ini.

Point penting dalam boyfriend style adalah membuat tampilan lebih besar dan mengenakan pakaian yang lebih longgar.

High-waisted

feature image trend jeansfeature trend jeanswear

Di budaya barat, celana berpinggang tinggi cenderung memiliki resleting panjang, mulai dari 7-10 inci dari pusar. Pada tahun 2010-an denim high waisted mengalami perkembangan trend dengan pemakai di kalangan wanita muda sebagai bentuk reaksi terhadap denim low-rise skinny jeans yang sudah dikenakan sebelumnya yang digambarkan oleh anak-anak dan kaum indie.

Denim model ini pun disebut sebagai “mom jeans” karena bentuknya yang tetap ketat di bagian kaki tetapi tetap santai. Selebriti seperi Rihanna, Kim Kardashian, Selena Gomez juga ikut meramaikan trend denim ini.

Flared

feature trend jeanswear1440571897776

Atau disebut “bell-bottoms” terinsiprasi awalnya di abad ke-19 dari seragam yang dikenakan oleh angkatan laut kerajaan Inggris. Dan celana model ini membuat angkatan laut kerajaan inggris menjadi pemimpin fashion bahari.

Pada tahun 1960 model flared menjadi odis di kalangan pria dan wanita di Eropa. Dan artis Cher pun ikut mempopulerkan celana bell-bottoms ini di tahun 70-an.

Dan seiring perkembangan mode pada tahun 1996 bentuk model bell bottoms ini berubah menjadi model boot cut fit. Dan gaya ini masih tetap popular sampai saat ini baik dalam model denim atau sebagai office wear. Tips jika Anda memakai denin model ini, perhatikan sepatu yang dipakai, pilihan sepatu dapat memakai flatform shoes dengan soles setidaknya 1,5cm dan high heels dengan tinggi 10-13cm agar panjag celana tidak terlalu panjang menutup kaki.

Gaya denim / jeanswear mana yang Anda suka? Silahkan coba sesuai dengan gaya Anda.

 

About the Author

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/ujungber/public_html/media-shafira/wp-content/plugins/facebook-like-and-comment/comments.php on line 21