Shafco-Spiritual-Journey

Shafco Spiritual Journey – Part 1

shafira.com

Bisa mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Mekkah, berdoa dan menyentuh ka’bah secara langsung adalah impian setiap umat muslim, termasuk Anda, benar kan? Setiap orang yang memiliki niat serta berikhtiar, InsyaAllah pasti bisa mengunjungi Baitullah. Banyak cara menuju Baitullah, termasuk dari arah yang tak disangka-sangka.

Sebagai bentuk syukur atas rezeki dan pencapaian yang telah didapatkan oleh Shafira Corporation (SHAFCO) selama ini, maka perusahaan memberikan reward kepada manajemen dengan melakukan ibadah umroh bersama. Selama kurang lebih 10 hari mulai 10 sampai 19 Maret, manajemen Shafira Corporation akan melakukan perjalanan spritual journey menuju Mekkah-Madinah.

 

foto bersama sebelum keberangkatan

foto bersama sebelum keberangkatan

Keberangkatan dilakukan tadi malam, diawali dengan mengabadikan foto bersama. Raut bahagia terpancar di wajah para Bapak-Ibu Komisaris, Direksi, dan Manager. “Program umroh ini dilaksanakan untuk memotivasi manajemen Shafco dengan pendekatan spiritual. Ini juga merupakan bentuk syukur Shafco atas pencapaian selama ini dan diharapkan bisa meningkatkan kinerja dimasa yang akan datang.” ungkap Deny Setiawan, CEO Shafira Corporation yang ditemui sebelum keberangkatan.

 

Kiri (Arum Ekantono, CFO Shafco) Kanan (Deny Setiawan, CEO Shafco)

Kiri (Arum Ekantono, CFO Shafco) Kanan (Deny Setiawan, CEO Shafco)

 

feny mustafa diwawancari oleh media TVONE dan ANTV sebelum keberangkatan

feny mustafa diwawancari oleh media TVONE dan ANTV sebelum keberangkatan

Shafco memiliki misi menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim di tahun 2020 mendatang, dan itu hanya bisa terwujud jika ada corporate yang membangun budaya dan organisasi yang profesional. Feny Mustafa mengungkapkan, program umroh seluruh manajemen ini adalah bagian dari langkah untuk menuju ke arah sana.

Saya berharap umroh ini menjadi motivasi bagi Shafco group untuk bisa lebih berprestasi di tahun 2014. Bisa memberikan pengalaman spiritual agar menjadi insan yang lebih baik, lebih shaleh shalehah. Umroh ini juga bisa disebut sebagai training SDM dengan cara yang berbeda agar kualitas SDM manajemen Shafco ini meningkat. Nantinya bisa tercermin dari kinerja yang semakin profesional dalam menghasilkan produk-produk terbaik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada customers.” jelas Feny

Tiada kata lain yang dapat diucapakan selain rasa syukur atas kesempatan luar biasa ini. Mohon maaf lahir bathin, doakan agar perjalanan spiritual kami bisa membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua.

nieke noviyanti

About the Author

Related Posts


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/ujungber/public_html/media-shafira/wp-content/plugins/facebook-like-and-comment/comments.php on line 21