art-shafira-goes-to-digital

25 Tahun, Shafira Goes to Digital

shafira.com

Eksistensi Shafira selama 25 tahun di dunia mode Indonesia menjadikan Shafira ingin terus berinovasi. Setelah aktif di dunia social media seperti twitter @shafirafashion, fanpage Shafira Muslim Fashion, Youtube Shafira Fashion serta Instagram ShafiraMuslimFashion, Shafira kembali melakukan terobosan baru dalam mendekatkan diri kepada pelanggannya dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi digital.

Kini setiap orang dapat dengan mudah mengakses perkembangan fashion ataupun aktivitas terkini yang Shafira sajikan tidak hanya untuk pelanggan setianya tapi juga untuk para fashion lover di seluruh Indonesia maupun dunia.

Mulai 20 Februari 2014, bersamaan dengan event Indonesia Fashion Week, Shafira baru saja mempersembahkan aplikasi mobile. Para pengguna smartphone Android dan Iphone, akan lebih mudah mendapatkan informasi seputar Shafira melalui platform Android dan IOS yang bisa di-download secara gratis di Google Playstore dan Apple Store dengan nama aplikasi “shafira fashion”.

mobile app shafira fashion

mobile app shafira fashion

 

Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa menikmati fitur-fitur yang diberikan seperti Katalog, Tips Fashion, Video Hijab Tutorial, Info Promo dan Event, juga Berita Fesyen terkini lainnya. Reach Content yang menjadi kelebihan situs Shafira dengan situs fashion lainnya, sepertinya sengaja diciptakan untuk memanjakan pelanggan setia dan fashion lover yang membutuhkan informasi fashion terbaru.

virtual-fitting-shafira

virtual-fitting-shafira

 

Tidak hanya itu, di Indonesa Fashion Week 2014 ini juga Shafira menawarkan pengalaman yang unik dengan menghadirkan “virtual fitting-room”.Kini, setiap orang dapat mereka-reka padu-padan busana Shafira melalui layar LED dengan aplikasi multimedia dan teknologi yang canggih menggunakan Microsoft Kinnect yang biasa digunakan untuk Games X-Box.

Virtual Fitting-Room ini dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan Shafira dalam mencoba busana Shafira terbaru secara lebih menarik, hasilnya bisa langsung di foto kemudian di upload ke social media seperti facebook dan twitter.

Jika Anda sempat berkunjung ke booth Shafira di IFW kemarin, pasti sudah merasakan keunikan dari virtual fitting ini. Lely salah satunya, ia sangat takjub dengan fitting digital ini “Awal niat saya ke booth Shafira hanya belanja, tapi ada satu hal yang membuat Saya aneh. Saya melihat layar besar dan ketika saya melewatinya ada baju yang menempel dibadan saya. Saya pun kaget, lalu saya dijelaskan oleh tim Shafira tentang virtual fitting ini, dan Saya pun mencobanya. Seru, seperti bermain games. Salut terhadap Shafira yang benar-benar tahu cara memanjakan para customernya”.

Rencananya, virtual fitting room ini akan hadir di store-store Shafira. Penasaran ingin mencoba? Tunggu kehadirannya di store-store Shafira terdekat di kota Anda.

– nieke noviyanti –

 

About the Author

Related Posts