shafira-meriahkan-pkbl-expo

Shafira Meriahkan Milad PKBL Expo Bontang


shafira.com

Setelah menjelajahi berbagai kota di pulau Jawa, kini Shafira berkesempatan mengunjungi salah satu kota di Kalimantan Timur untuk menggelar seminar fashion. Acara ini tepatnya diselenggarakan di kota Bontang atas kerja sama dengan PT Pupuk Kaltim yang memperingati hari ulang tahun perusahaan.

Event yang bertajuk PKBL Expo 2012 ini berlangsung selama satu pekan terhitung tanggal 7 sampai 12 Desember 2012. Acara yang disuguhkan sangatlah meriah, tidak heran kalau event akhir tahun ini dapat menarik antusiasme massa dan berhasil menghadirkan ratusan peserta setiap harinya. Rangkaian acara PKBL Expo ini antara lain; memasarkan produk mitra binaan PKBL pupuk Indonesia holding company (PIHC) yang merupakan produk andalan PT Pupuk Kaltim, demo pembuatan roti dan kue trasdisional, story telling untuk pelajar, festival band pelajar, dan seminar motivasi usaha kecil.

Beberapa acara yang terselenggara atas kerja sama PKBL dengan Shafira diantaranya adalah seminar dan pelatihan hijab clinic by Zoya, seminar fashion “how to be a good performby Shafira, dan lomba desain sertafashion showgaun malam. Sesi yang digelar di gedung koperasi PT Pupuk Kaltim pada 10 Desember lalu ini berhasil meraup 300 peserta undangan seminar dan berlangsung meriah.

Alhamdulillah seminarnya bagus, memberikan wawasan baru bagi muslimah di kota Bontang yang ingin berkerudung dengan gaya yang lebih segar dan trendi namun tetap sesuai tuntunan Islam dalam berbusana.Peserta yang yang hadir kurang lebih 300 orang, lebih banyak dari perkiraan peserta yang di targetkan hanya 200 orang.Ujar salah satu panitia PKBL Expo 2012 dengan bangga.

Seminar yang berlangsung selama 3 jam ini bukan hanya meriah tapi juga interaktif dengan peserta karena dikemas secara menarik dengan pemberian doorprize saat games dan sesi tanya jawab berlangsung.

Seminarnya lain daripada seminar yang pernah ada, jika sebelumnya seminar hanya menjelaskan tutorial style jilbab yang trend saja, namun kali ini seminar dari Shafira lebih lengkap dengan memberikan solusi kepada kita untuk berbusana dan berhijab sesuai dengan karakter tubuh dan wajah” Tutur Nikita, salah satu peserta seminar.

Di Bontang, Kalimantan Timur ini ternyata antusias pengunjung dan peserta sangat besar terhadap brand Shafira. Terbukti setelah acara seminar selesai, booth Shafiraramai di kerumuni oleh peserta dan pengunjung Expo yang ingin membeli baju, kerudung serta perlengkapannya. Tidak tanggung-tanggung, dalam kesempatan ini kami menghadirkan booth langsung dari store Shafira Samarinda.

Setelah Bontang, InsyaAllah akan ada kota-kota lain yang dikunjungi Shafira.Kota mana yang akan kami kunjungi selanjutnya? Ikuti beritanya hanya di media.shafira.com

SFJ