mix-your-flower-jacket

Mix Your Flower Jacket


shafira.com

Anda termasuk orang yang aktif dan tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan? Jika iya, tandanya Anda ltermasuk orang yang simple dan ebih memilih busana minimalis. Tapi terkadang tidak sedikit para pecinta busana simple ini justru bingung, busana apalagi yang cocok dipakai untuk penampilannya? padahal koleksi baju di lemari masih setumpuk.

Shafira memiliki solusinya yaitu dengan mix n match. Edisi mix n match kali ini mengangkat tema Mix Your Flower Jacket”. Dengan satu item jaket, Anda bisa tampil dalam 3 gaya yaitu casual, office hingga feminim. Penasaran? Simak baik-baik ya!

Di weekend ini mungkin Anda sudah berencana untuk mengadakan arisan keluarga dirumah, tentu Anda akan memilih busana santai, karena diperkirakan Anda akan sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk menjamu keluarga. Flower light jacket yang dipadankan dengan inner rajut warna pink dan biru serta legging pants dapat menjadi pilihan. Gaya ini akan membuat Anda nyaman dan bebas beraktivitas selama arisan berlangsung.

Flower light jacket ini juga bisa menjadi pilihan gaya busana kerja Anda. Agar tampilan terlihat lebih formal, kenakan rok a line yang membuat penampilan Anda terlihat lebih rapih dan cantik. Rok berbentuk a line dibagian bawahnya berguna agar Anda tetap nyaman dalam beraktivitas karena tidak akan menyulitkan Anda dalam berjalan.

Selain kedua gaya diatas, flower light jacket ini juga bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih feminim saat menghadiri acara pesta. Anda tinggal memadupadankannya dengan knit dress pink. Sebagai penyempurna penampilan pilihlah pashmina rajut yang dikreasikan secara cantik nan elegan.

Bagaimana, inspiratif bukan?

SNN

 

 



Related Posts