twisted-elegant-style

Jilbab Style Evening, Twisted Elegant


shafira.com

Weekend ini sudah banyak undangan pesta pernikahan kerabat, tapi bingung mau bergaya seperti apa ya nanti?

Jika situasi dan pertanyaan tersebut sekarang sedang muncul dibenak Anda, tentu ini menjadi hal yang wajib untuk diperhatikan. Karena untuk menghadiri acara pesta, apalagi pesta dari kerabat terdekat biasanya H-2 para perempuan mulai kebingungan busana dan kerudung apa yang akan dipakai.

Bahkan tidak sedikit dari perempuan yang menghubungi stylist untuk mendandani mulai dari make-up sampai kerudung. Tapi dengan begitu budget pun bertambah ya. Sebetulnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghemat budget stylist. Salah satunya dengan mengkreasikan kerudung sendiri.

Tapi seperti apa stylenya? Jangan khawatir karena disini Shafira kembali hadir mempersembahkan Jilbab Style Secret by Shafira melalui gaya Twisted Elegant Style. Material yang dibutuhkan hanya 1pcs kerudung segiempat, dan jarum peniti 3pcs.

  1. Cara pemakaian pertama adalah lipat kerudung segiempat menjadi segitiga, sisi bagian kiri lebih panjang dari sebelah kanan.
  2. Sisi bagian kanan (yang lebih pendek) dililitkan ke leher sebelah kiri lalu sematkan peniti dibagian belakang untuk menguatkan
  3. Sisi kiri (yang lebih panjang) dililitkan dengan sisa kerudung paling belakang, lalu ditarik keatas menutupi ciput cepol, kemudian semat dengan jarum paku dibagian ujung.

Perhatikan juga pemilihan bahan kerudung. Untuk ke pesta lebih baik kenakan kerudung berbahan chiffon atau glitter. Jika memang ingin memakai bahan cotton veil atau polyspun tambahkan aksesoris seperti bros untuk memberikan kesan elegan.

Selamat Berkreasi dan Selamat Mencoba !

SNN



Related Posts