10-trend-tas-dunia-2013

10 Trend Tas Terbaik Dunia 2013

shafira.com

Sebagai salah satu aksesoris terpenting bagi kaum hawa dalam berpenampilan, tas selalu mendapat perhatian khusus dari para fashionista dan trend terbarunya selalu ditunggu-tunggu setiap tahun. Di tahun ini, ajang fashion week 2013 memperlihatkan bahwa para desainer dunia ternyata bukan hanya membuat busana saja tapi juga mereka merancang tas dengan keunikannya yang begitu menarik. Ini dia 10 tas terbaik dari koleksi Spring/Summer milik desainer dunia.

  1. Dries Van Noten

Jika biasanya tas genggam hadir dengan tampilan yang formal, Dries Van Noten menawarkan clutch bag yang lebih santai dengan motif kotak-kotak dan bentuk yang sedikit asimetris. Tas yang satu ini (mini bag) akan menjadi trend besar di 2013, karena akan banyak bentuk dan gaya yang di tawarkan dalam bentuk mini bag atau tas mini.

  1. Lanvin

Tas selempang karya rumah mode Lanvin haidr dengan bentuk tegas namun tetap memilki sisi feminim. Material emas pada tali, buckle dan sisi tas menjadikan tas lebih glamour dari biasanya.

  1. Balenciaga

Mungkin Nicola Ghesquire mengambil inspirasi dari tas make-up untuk koleksi terbarunya. Tidak heran jika rangkaian tas Balenciaga hadir dalam motif salur dan salah satunya menggunakan kulit burung unta

  1. Alexander Wang

Tas tangan yang bersatu dengan tas jaring karya Alexander Wang ini sepertinya cocok digunakan untuk atau berpergian ke pantai, tas jaring digunakan untuk menaruh pakaian yang basah

  1. Chanel

Tas hula hoop karya Karl Lagerfeld untuk Chanel. Tas tersebut lansung menjadi pusat perhatian karena bentuknya yang besar

  1. Louis Vuitton

Tote bagi lansiran Louis Vuitton juga masuk dalam daftar tas terbaik untuk koleksi musim Spring/Summer 2013 versi situs Fashionista. Bentuk yang boxy dibuat cerita dengan permainan warna cerah dan motif geometris.

  1. Celine

Tas berbentuk kantung kertas untuk membawa makanan ini merupakan keluaran rumah mode celine.

  1. Stella McCartney

Pada koleksi Spring Summer 2013, desainer kenamaan Inggris ini juga ikut menyuguhkan rangkaian clucth bag. Berbeda dari yang lain, Stella menawarkan tas berbahan akrilik transparan yang modern.

  1. Rochas

Bagi Anda yang gemar tampil clean minimalis namun tetap chic, mungkin tas keluaran Rochas ini bisa menjadi pilihan. Bentuknya yang boxy namun tetap feminin melengkapi penampilan menjadi lebih istimewa.

  1. Burberry

Kali ini, Burberry menghadirkan tas yang dengan size yang lebih ‘ramah di tangan’. Bentuknya sedikit memanjang dan hadir dengan aneka material. Tas tersebut diberi nama ‘The Blaze’.

Bukan hanya desainer dunia saja yang merancang tas terbaiknya. Tapi juga Shafira yang berkiblat pada trend fashion dunia hadir dengan koleksi tas terbarunya yaitu Jardin Bag dan Leather Bag. Jardin Bag merupakan tote bag yang dibuat dengan berbagai macam warna pastel seperti pink, biru, hijau muda, kuning, fuchsia. Dengan variasi pita silver membuat Jardin Bag ini semakin terlihat cantik dan feminim.

Sedangkan Leather Bag ukurannya lebih besar dari Jardin Bag, warna coklatnya sangat netral dan cocok dipadankan dengan busana kerja warna apapun

Itulah koleksi trend tas terbaik koleksi spring/summer 2013 karya para desainer dunia yang dapat menjadi inspirasi Anda dalam memilih tas.

MSF

Source: wolipop detik.com

About the Author

Related Posts